Indikator
  • Undercontruction

Geledah Garasi Teroris di Probolinggo, Polisi Sita Senjata dan Kendaraan

Home / Peristiwa / Geledah Garasi Teroris di Probolinggo, Polisi Sita Senjata dan Kendaraan
Geledah Garasi Teroris di Probolinggo, Polisi Sita Senjata dan Kendaraan Lokasi penyitaan BB kendaraan teroris oleh Densus 88 dan Polresta Probolinggo. (FOTO: Happy L./ TIMES Indonesia)

TIMESPROBOLINGGO, PROBOLINGGO – Tim densus 88 anti teror, dibantu Polresta Probolinggo, terus melakukan aksi perburuan sarang teroris. Lagi-lagi di Kota Probolinggo, Jawa Timur, sebuah motor dan mobil berisi senjata serta pedang berhasil ditemukan. Pasca tertangkapnya tiga pelaku teroris di Perumahan Sumbertaman.

Sebelumnya, pada Kamis malam hingga Jumat dinihari (17-18/5/2018), Densus 88 beserta Polresta Probolinggo menggerebek sebuah garasi, di depan masjid Al Istiqomah, di dalam kompleks perumahan citarum, Kelurahan Curahgrinting, Kecamatan Kanigaran.

Disana ditemukan satu unit sepeda motor dan mobil mini van hitam berisi 2 pedang samurai dan 2 senapan angin yang sudah dimodifikasi.

“Kalau penggerebekannya berlangsung lama tadi malam. Sampai saat sahur itu,” terang salah satu warga, Mila, Jumat (18/5/2018).

Kapolresta Probolinggo, AKBP Alfian Nurrizal membenarkan, jika pihaknya beserta Densus 88 melakukan penyitaan barang bukti, berupa kendaraan dan senjata, yang akan dipergunakan pengantin teroris Probolinggo untuk melakukan amaliyah jihad.

Sejauh ini, pihak kepolisian terus melakukan penyisiran dan penjagaan ketat disejumlah obyek vital. Usai pengamanan barang bukti baru tersebut, lokasi kejadian baik di kompleks Perumahan Sumbertaman Indah maupun Perumahan Citarum tetap tenang.

Warga setempat katanya, mulai terbiasa dan tidak terlalu khawatir dengan upaya kepolisian memberantas gembong dan komplotan teroris. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com