Indikator
  • Undercontruction

Ketua DPR: Selama Ramadhan, Kepolisian Harus Tingkatkan Pengamanan Obyek Vital

Home / Peristiwa - Nasional / Ketua DPR: Selama Ramadhan, Kepolisian Harus Tingkatkan Pengamanan Obyek Vital
Ketua DPR: Selama Ramadhan, Kepolisian Harus Tingkatkan Pengamanan Obyek Vital Ketua DPR, Bambang Soesatyo. (FOTO: Indonesiakita.co)

TIMESPROBOLINGGO, JAKARTAKetua DPR, Bambang Soesatyo, meminta jajaran kepolisian meningkatkan pengamanan di tempat-tempat ibadah, objek vital, pusat keramaian dan sarana publik, khusunya di Bulan Ramdhan dan Idul Fitri.

Bamsoet, sapaan akrab Bambang Soesatyo mengatakan hal itu saat menyampaikan pidato pada rapat paripurna pembukaan masa persidangan V tahun 2017-2018 di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Jumat (18/5/2018).

"Saya minta pengamanan di tempat-tempat tersebut dapat ditingkatkan serta berkelanjutan selama bulan Ramadan dan Idulfitri," kata dia. 

Dalam kesempatannya itu, ia mengapresiasi kepada pihak kepolisian dan aparat keamanan lainnya, atas kesigapannya melumpuhkan aksi terorisme di sejumlah lokasi di Surabaya, Sidoarjo dan Pekanbaru, serta menangkap terduga anggota jaringan terorisme di beberapa daerah.

Kepada masyarakat Indonesia, Bamsoet mengimbau untuk tetap tenang, tidak mudah terprovokasi, dan tidak ikut menyebarkan berita yang belum jelas kebenarannya.

"Masyarakat juga agar aktif berpartisipasi melaporkan kepada aparat keamanan, jika mengetahui ada kegiatan atau ada orang yang mencurigakan di lingkungannya masing-masing," tutup mantan Ketua Komisi III DPR itu.(*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com