Indikator
  • Undercontruction

Beraksi di Siang Bolong, Dua Jambret di Probolinggo Diamuk Massa

Home / Peristiwa - Daerah / Beraksi di Siang Bolong, Dua Jambret di Probolinggo Diamuk Massa
Beraksi di Siang Bolong, Dua Jambret di Probolinggo Diamuk Massa Dua pelaku jambret yang dimassa dievakuasi anaggota Polres Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, ke dalam mobil. (FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)

TIMESPROBOLINGGO, PROBOLINGGO – Nasib nahas dialami dua pemuda yakni Arif (20) dan Hendra (21) warga Desa Sebaung, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Dua pemuda ini diamuk massa saat menjambret di siang bolong, di Desa/Kecamatan Pajarakan, Kabupaten setempat, Jumat (13/7/2018).

Informasi yang dihimpun TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id), kedua pelaku yang mengendarai motor Ninja ini, menjambret dua korang korbannya yakni Septiana (17) dan Sabrina (16) yang masih pelajar, kedua korban adalah adik dan kakak, warga Desa Tanjung, Kecamamtan Pajarakan.

Aksi yang dilakukan dua pelaku ini ingin merampas HP kedua korbannya, namun aksinya gagal, setelah pelaku memepet kendaraan korban motor matic, yang akhirnya antara pelaku dan korban sama-sama terjatuh.

Dari kondisi itu, langnsung diketahui warga yang berdatangan. Warga yang tersulut emosi, langsung menghakimi kedua pelaku.

“Saya dari arah utara jemput adik pulang sekolah, mereka membuntuti saya dari belakang, lalu meraka mendahului saya dari samping kiri, mereka mencoba merampas HP adik saya, dan HP saya yang ada dalam jok, karena saling tarik dengan adik, akhirnya saya dan mereka jatuh,” ungkat Septiana, yang masih sempat bicara di lokasi kejadian.

Sementara dikatakan Heriyanto, seorang warga setempat, dua pelaku berusaha mengambil HP korban, karena saling tarik menarik tangan, akhirnya sama-sama terjatuh. Warga yang mengetahui itu, langsung berdatangan, dan menghakimi pelaku.

“Beruntung, saat pelaku diamuk massa ada seorang aparat dari Intel TNI yang ada di lokasi menghalau massa, dan tak lama Polisi datang mengevakuasi dua pelaku, membawanya ke Polsek Pajarakan. Pelaku sempat diamuk massa, yang rencananya akan dibakar,” tutur Heriyanto.

Kedua pelaku jambret yang diamuk massa, langsung diamankan di sel tahanan Mapolsek Pajarakan. Sementara dari pihak Polsek Pajarakan, masih belum berani memberikan keterangan saat dikonfirmasi TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id)(*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com