Indikator
  • Undercontruction

Promosikan Pakaian Unionwell di AS, Indonesia Bikin Tour Motor UnionRide

Home / Ekonomi / Promosikan Pakaian Unionwell di AS, Indonesia Bikin Tour Motor UnionRide
Promosikan Pakaian Unionwell di AS, Indonesia Bikin Tour Motor UnionRide Fesyen Indonesia saat Tour Motor di Amerika (FOTO: Kemendag For Times Indonesia)

TIMESPROBOLINGGO, JAKARTA – Pemerintah Indonesia terus mengenalkan produk pakaian dan aksesori Indonesia dengan merek Unionwell agar lebih dikenal masyarakat AS. Pengenalan produk itu melalui Tour Motor UnionRide 2018 pada 28−30 Juni 2018 di Pantai Barat Amerika Serikat (AS).

Promosi ini dilakukan oleh Indonesian Trade Promotion Center Los Angeles (ITPC LA) bekerja sama dengan Unionwell dan Unity. Dalam Tour itu, Perjalanan dimulai dari LA, Las Vegas, Grand Canyon, Joshua Tree, Venice Beach, dan kembali ke LA.

"Tur UnionRide merupakan bagian dari rangkaian strategi promosi Unionwell di AS. Kami berupaya memperluas pasar pakaian pria di AS memasuki pasar komunitas pecinta budaya motor dan seni jalanan (street art). Promosi produk Unionwell melalui tour ini merupakan cara yang efektif sesuai dengan budaya di AS," ujar Kepala ITPC LA, Antonius Budiman melalui pesan tertulis yang diterima TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id), Jumat (13/7/2018).

Unionwell merupakan produk pakaian jalanan (streetwear) dengan aksen khas Indonesia yang dikemas secara vintage sehingga membuat Unionwell berbeda dengan produk semacam lainnya di pasaran. 

Tour UnionRide diramaikan dengan motor Harley Davidson, Triumph, dan Motoguzzi; serta mobil Dodge Charger dan GMC Yukon. 

Selama tour, jelas Antonius, seluruh awak dari ITPC LA, Unionwell, dan Unity mengenakan produk pakaian dan aksesori Unionwell. Produk Unionwell berhasil mendapatkan apresiasi oleh publik setempat, khususnya oleh berbagai mitra potensial yang sedang dijajaki. 

Beberapa komunitas juga memberikan apresiasinya, antara lain komunitas motor besar; mekanik motor custom di LA dan Las Vegas; para pengendara motor besar yang bertemu selama perjalanan di California dan Nevada; serta seniman jalanan di LA.

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com