Indikator
  • Undercontruction

Asyik Pesta Sabu, Dua 'Cewek Cantik' ini Ditangkap Polisi

Home / Peristiwa / Asyik Pesta Sabu, Dua 'Cewek Cantik' ini Ditangkap Polisi
Asyik Pesta Sabu, Dua 'Cewek Cantik' ini Ditangkap Polisi Dua orang perempauan dan enam orang rekannya yang sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba, saat dikeler ke Mapolres Probolinggo Jawa Timur. (FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)

TIMESPROBOLINGGO, PROBOLINGGO – Dua orang 'cewek cantik' yang berkerja sebagai pemandu lagu di sebuah karaoke, dan enam orang komplotannya, diciduk Satreskoba Polres Probolinggo, Jawa Timur, saat pesta sabu di sebuah rumah milik salah satu tersangka, Jumat (13/7/2018).

Dua pemandu lagu di sebuah karaoke itu, diamankan beserta komplotannya berasal dari Kabupaten Probolinggo. Mereka adalah berinisial EM, dan EF, yang sama-sama warga Desa Alassumur Kulon, Kecamatan Kraksaan.

Sedangkan enam orang lainnya berasal dari Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan dan Desa Sukorejo, Kecamatan Kotaanyar.

Dari delapan orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka tersebut, ada yang sebagai pengguna atau pamakai, ada yang sebagai kurir dan pengedar. Sementara Emilia dan Elok, sebagai pengguna saja.  

“Dari delapan tersangka ini bermacam-macam, sebagai pengedar, pengguna dan kurir. Kami amankan 2,8 gram sabu-sabu, 1.008 pil dextro, seperangkap alat hisap sabu-sabu, dan barang narkotika lainnya,” ungkap Wakapolres Probolinggo Kompol Ali Rahmat.

Ali Rahmat mengatakan, dua perempuan tersebut merupakan seorang pemandu lagu di salah satu rumah karaoke di Probolinggo.

Mereka memang sering melakukan pesta narkotika bersama enam rekannya ini, karena mereka telah mempunyai jaringan narkotika.

“Dua orang 'cewek cantik' dan enam rekan lainnya itu, kami tangkap setelah mendapat informasi dari warga. Dan  kini polisi masih mengejar penyuplai barang-barang haram tersebut yang digunakan para tersangka, yang diduga berasal dari luar Probolinggo,” tutup Ali Rahmat. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com