Just a moment...
DDoS protection by Cloudflare
Ray ID: 44ddbf6dedc3aa9e

Laga Final AFF U-16, Ini Permintaan Fakhri Husaini

Home / Olahraga / Laga Final AFF U-16, Ini Permintaan Fakhri Husaini
Laga Final AFF U-16, Ini Permintaan Fakhri Husaini Timnas U-16 Indonesia usai menjalani laga Piala AFF U-16 melawan Timnas U-16 Malaysia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (09/8/2018). (FOTO: Rudy/TIMES Indonesia)

TIMESPROBOLINGGO, SIDOARJO – Pelatih timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini, punya permintaan khusus ke suporter Indonesia pada laga Final Piala AFF U-16 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (11/8/2018).

Apa permintaan itu? "Pada laga final melawan Thailand, kita butuh dukungan penuh dari suporter Indonesia. Saya melihat dalam pertandingan nanti pasti tensi akan tinggi. Sebab kita (Indonesia) ataupun Thailand pasti berharap juara. Oleh karena itu dukungan suporter sangat kami butuhkan," kata Fakhri kepada jurnalis, Jumat (10/8/2018).

Indonesia-U16-vs-Malaysia-U16.jpg

Fakhri juga minta suporter untuk menghormati Timnas Thailand. Pertandingan final besok harus dapat dilaksanakan dengan menjunjung tinggi nilai-nilai fair play, respek, baik kepada tim lawan, wasit dan lainnya.

"Di final besok, mari kita tunjukkan pada dunia internasional bahwa kita (suporter Indonesia red) menjunjung fair play dan menghormati serta memperlakukan  baik tim lawan kita.

Fahri-Husaini.jpg

Suporter Indonesia saat laga penyisihan dan semifinal kemarin stadion selalu penuh, bahkan lagu dukungan dan yel-yel yang bisa membakar semangat selalu dikumandangan sejak menit awal pertandingan hingga selesai pertandingan. 

Mari kita melanjutkan nilai positif ini dan memenangkan Piala AFF U-16," harap Fakhri Husaini kepada suporter. (*)

Berita Terkait

Komentar

Just a moment...
DDoS protection by Cloudflare
Ray ID: 44ddbf759ccea9c6
Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com