Indikator
  • Undercontruction

Pengemudi Motor Asal Nganjuk Jadi Korban Tabrak Lari

Home / Peristiwa - Daerah / Pengemudi Motor Asal Nganjuk Jadi Korban Tabrak Lari
Pengemudi Motor Asal Nganjuk Jadi Korban Tabrak Lari ILUSTRASI. (FOTO: Liputan6.com)

TIMESPROBOLINGGO, PROBOLINGGO – Seorang pengendara motor meninggal dunia usai menjadi korban tabrak lari truk, di jalur utara Probolinggo Pasuruan. Motor bebek yang dikendarai korban bersama rekannya, sampai hancur tak berbentuk. Kini pihak kepolisian setempat, masih melakukan pengejaran pada truk yang menabrak korban.

Kecelakaan maut itu terjadi di jalan raya Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Semula sebuah motor bebek bernopol DK5529KJ, ditumpangi oleh dua pemuda. Yakni M. Deni Arsila (22) dan Roni Junaidi Ichsan (33). Keduanya merupakan warga Desa Nglawak, Kertosono, Nganjuk.

tabrak-lari.jpg

Berdasarkan informasi, keduanya hendak menuju Bali. Namun nahas, saat melintas di jalan raya Banjarsari, keduanya mengalami kecelakaan yang menyebaban Roni meninggal.

Kronologisnya, keduanya melaju dari barat ke timur. Saat itu, kondisi jalan Raya Banjarsari sedang padat merayap. Kendaraan di depan keduanya, mengerem mendadak karena padatnya jalur.

Karena jarak terlalu dekat, pemotor itu menabrak bagian belakang mobil yang mengerem mendadak, hingga terjatuh. Di saat bersamaan, dari arah belakang, melaju truk hijau yang tidak diketahui identitasnya. Truk itulah yang kemudian melindas kepala Roni hingga meninggal seketika. Sementara M. Deni Asrila, selamat walaupun menderita luka ringan.

“Korban terlindas bagian kepalanya oleh ban belakang truk tersebut. Tapi truk itu langsung berjalan kembali, tidak berhenti,” kata saksi mata, Agus, Kamis (13/9/2018).

Jasad Roni kemudian di bawa ke kamar mayat RSUD Dr Mohammad Saleh untuk diotopsi. Sementara motor bebek yang dikendarai diamankan oleh unit Lakalantas Polresta Probolinggo. Petugas Unit Lakalantas, Briptu Rossi mengatakan, pihaknya sudah menghubungi petugas yang berada di pos timur. Untuk melakukan pengecekan pada truk dengan warna hijau.

Namun karena tidak ada ciri spesifik yang bisa disebutkan saksi maupun pengendara motor yang selamat, petugas sempat mengalami kesulitan untuk proses penyelidikan kasus tabrak lari ini. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com