Indikator
  • Undercontruction

Terseret Truk 20 Meter, Pemotor Meninggal dan Satu Kritis

Home / Peristiwa - Daerah / Terseret Truk 20 Meter, Pemotor Meninggal dan Satu Kritis
Terseret Truk 20 Meter, Pemotor Meninggal dan Satu Kritis Motor bebel yang kendarai korban meninggal dan kritis diamankan petugas Satlantas Polres Probolinggo. (FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)

TIMESPROBOLINGGO, PROBOLINGGOKecelakaan maut terjadi di Jalan Raya PB Sudirman Kota Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Kecelakaan ini melibatkan dua orang pemotor dan truk sarat muatan tebu. Dalam peristiwa ini, satu orang meninggal dan satu luka parah dan dalam kondisi kritis, Jumat (14/9/2018).

Informasi yang dihimpun, pemotor nopol W 3362 FT, yakni Mulyadi (35) warga Desa Ganting, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo, meninggal dunia di lokasi kejadian karena terseret truk hingga 20 meter. Truk nopol N 8217 UQ bermuatan tebu ini dikemudikan Khairul Anam. Mulyadi, posisinya boncengan dengan Sucipto, rekannya.

Sedangkan Sucipto, warga Desa Selogodig, Kecamatan Pajarakan, yang menyetir motor mengalami luka kritis dan menjalani perawatan di RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

“Truk muatan tebu itu dari arah  timur, sedangkan pemotor yang berboncengan itu melaju dari arah barat. Sesampainya di lokasi kejadian, pemotor mendahului mobil dari arah yang sama. Karena teralalu ke kanan, tabrakanpun tak terhindari,” terang Farisi, seorang security yang mengetahui kejadian itu.

“Truk dan motor itu adu depan, motor sempat terlindas truk, yang bonceng sempat terseret truk sekitar 20 meter. Sedangkan yang nyetir terpental. Yang bonceng meninggal dan yang nyetir kritis,” sambung Farisi.  

Akibat kejadian kecelakaan yang melibatkan dua orang pemotor dan truk tersebut, jalan raya Kota Kraksaan, sempat tersendat sekitar 30 menit. Sementara sopr truk diamankan ke pos Lantas Polres Probolinggo, dan petugas lalu lintas langsung melakukan olah TKP dan mengamankan dua kendaraan tersebut. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com