Siwa SDN Gunggungan Lor yang Belajar dalam Tenda Disambangi Kapolres Probolinggo

Home / Berita / Siwa SDN Gunggungan Lor yang Belajar dalam Tenda Disambangi Kapolres Probolinggo
Siwa SDN Gunggungan Lor yang Belajar dalam Tenda Disambangi Kapolres Probolinggo Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto, saat mendatangi dan memberi wejangan ke siswa SDN Gunggungan Lor, yang belajar dalam tenda.(FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)

TIMESPROBOLINGGO, PROBOLINGGOKapolres Probolinggo, AKBP Eddwi Kurniyanto, berkunjungi ke SDN Gunggungan Lor, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo, yang hingga saat ini mereka para siswa masih belajar di dalam tenda, Rabu (15/1/2020).

Kedatangan Kapolres langsung disambut hangat oleh para siswa dan siswi di sekolah tersebut. Kedatangan orang nomor satu di jajaran kepolisian Kabupaten Probolinggo, ini memberikan fasilitas kipas angin disetiap tenda, yang mana sebelumnya seluruh murid merasa kepanasan belajar dalam tenda.

Selain itu, Kapolres Eddwi, bersama rombongan yang hadir juga melakukan kerja bakti membersihkan serpihan kayu di dalam ruang kelas yang ambruk. Ia juga melakukan kegiatan belajar mengajar terhadap para siswa di dalam tenda, dengan memberikan dukungan agar terus semangat belajar meskipun di dalam tenda.

Dengan rasa haru, mantan Kabag Ops Polrestabes Surabaya, ini menggendong salah satu siswi. Serta memberikan hadiah kepada mereka.

“Saya sangat mengapresisasi terhadap para siswa dan dewan guru di SDN Gunggungan Lor. Karena meski dalam kondisi seperti ini mereka masih semangat dan giat dengan belajarnya,” kata Eddwi.

Eddwi menyampaikan, karena siswa masih merasa kepanasan saat kegiatan belajar mengajar, pihaknya memberikan sumbangsih terhadap sekolah untuk kebutuhan, dan sejumlah kipas angin.

“Kami sangat mendukung kepada dewan guru dan murid di SDN Gunggungan Lor ini. Semoga dengan kondisi sementara seperti ini, siswa tetap optimis belajar dalam tenda, dan semoga apa telah kami sumbangkan bermanfaat,” tutup Kapolres Probolinggo(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com