Polres Probolinggo Jaring PSK Berkedok Warung Remang-remang

Home / Berita / Polres Probolinggo Jaring PSK Berkedok Warung Remang-remang
Polres Probolinggo Jaring PSK Berkedok Warung Remang-remang Salah satu PSK siintrogasi Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto.(FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)

TIMESPROBOLINGGO, PROBOLINGGO – Satuan Sabhara Polres Probolinggo berhasil menjaring sembilan orang pekerja seks komersial (PSK) yang beroprasi di sebuah tempat yang berkedok warung remang-remang. Para PSK diamankan di sejumlah titik di wilayah hukum Polres setempat. Polisi juga mengamankan dua lelaki hidung belang, Kamis (16/1/2020) malam.

Tempat mereka mangkal salah satunya di sebuah warung remang-remang di Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Setempat. Para wanita yang sudah berusia 50 tahun ke atas dan berusia 25 tahunan ini mengaku, setiap hari mangkal dan menunggu pelanggannya  disebuah warung saat malam hari, dengan tarif mulai Rp 60 ribu hingga Rp 70 ribu.

“Alasan mereka bekerja seperti itu untuk dapat memenuhi kebutuhan  hidup keluarga. Salah satu PSK yang berasal dari Kalimantan  mengaku, ia telah cerai dengan suaminya, dan memilih untuk menjadi pekerja seks komersial, di Kabupaten Probolinggo,” kata Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto, saat menggelar rilis di Mapolres setempat, Jumat (17/1/2020).

Kata Eddwi, Polres Probolinggo gencar melaksanakan oprasi kejahatan jalanan dan prostitusi  engan menyasar warung remang-remang yang sering digunakan untuk prostitusi. Yang sementara ini masih menjaring sejumlah pekerja seks komersial di wilayah hukumnya.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com