Sopir Anggota DPRD Kota Probolinggo Terkonfirmasi Positif Covid-19

Home / Berita / Sopir Anggota DPRD Kota Probolinggo Terkonfirmasi Positif Covid-19
Sopir Anggota DPRD Kota Probolinggo Terkonfirmasi Positif Covid-19 Ilustrasi.

TIMESPROBOLINGGO, PROBOLINGGO – Salah satu sopir anggota DPRD Kota Probolinggo, terkonfirmasi positif Covid-19. Tapi sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari gugus tugas Covid-19 Kota Probolinggo.

Dari informasi yang dihimpun, sehari-hari pegawai di lingkungan DPRD Kota Probolinggo itu bertugas sebagai sopir Ketua Komisi III, Agus Riyanto.

Ia berdomisili di Kota Probolinggo namun asalnya, dari Pulau Gili Ketapang, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.  Riwayat perjalanan dari yang bersangkutan, disebut sering ke episentrum lokal, yakni Surabaya.

Dikonfirmasi melalu pesan singkat, Ketua Komisi III, Agus Riyanto, membenarkan kabar tersebut. "Infonya begitu, tapi lebih pastinya coba tanya ke sekwan," tulisnya, Senin (13/7/2020).

Jubir gugus tugas penanganan Covid-19, dr. Abraar H.S. Kuddah juga membenarkan, jika ada salah satu pegawai DPRD Kota Probolinggo yang terkonfirmasi positif Covid-19.

"Hari ini rapid massal sedang berlangsung di DPRD Kota Probolinggo. Tapi saya tidak tahu berapa jumlahnya, yang menjalankan rapid dari Dinkes," katanya.

Rapid test yang dilakukan, merupakan salah satu bentuk penelusuran dan peran aktif gugus tugas Covid-19 Kota Probolinggo guna mencegah penyebaran virus corona yang lebih luas.

Pegawai di lingkungan DPRD Kota Probolinggo yang positif itu sendiri, tergolong orang tanpa gejala (OTG). Konfirmasi positif, bermula dari rapid test yang digelar gugus tugas penanganan Covid-19 Kota Probolinggo. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com