Kwarcab Pramuka Bondowoso Bangun Tujuh RTLH 

Home / Berita / Kwarcab Pramuka Bondowoso Bangun Tujuh RTLH 
Kwarcab Pramuka Bondowoso Bangun Tujuh RTLH  Wakil Bupati yang sekaligus Ketua Kwarcab Pramuka Bondowoso, Irwan Bachtiar Rahmat. (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia).

TIMESPROBOLINGGO, BONDOWOSO – Sebagai bentuk bakti kepada masyarakat. Kwartir Cabang (Kwarcab)  Gerakan Pramuka Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur membangun Rumah Tak Layak Huni (RTLH), di tujuh titik. Wakil Bupati Bondowoso yang sekaligus Ketua Kwarcab Pramuka Bondowoso, Irwan Bachtiar Rahmat meletakkan batu pertama pada pembangunan RTLH di Desa Koncer Kecamatan Tenggarang, beberapa hari lalu.

Ketua Kwarcab Irwan Bahtiar Rahmat, menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan bagian  Jawa timur Scoot Inovation atau Green Scoot dan kegiatan tersebut merupakan program pramuka.

"Ini dalam rangka karya bakti pramuka. Untuk program peduli kepada masyarakat miskin, Utamnya program Rumah tidak kayak huni (RTLH)," katanya. 

Ia mengharapkan agar kegiatan karya bakti pramuka ini bisa bermanfaat. Tentunya juga merupakan upaya kerja bersama dalam mengentas kemiskinan. 

"Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat," harap politisi PDI Perjuangan tersebut.

Pihaknya juga berharap, Kwarcab Pramuka Kabupaten Bondowoso, bisa melakukan berbagai inovasi. "Tak hanya RTLH, tapi program yang lain," jelasnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com