TKN Duet Jokowi-KH Ma'ruf Siap Sambut Kunjungan Dai Aceh

Home / Berita / TKN Duet Jokowi-KH Ma'ruf Siap Sambut Kunjungan Dai Aceh
TKN Duet Jokowi-KH Ma'ruf Siap Sambut Kunjungan Dai Aceh Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding (Foto: Dokumen TIMES Indonesia)
Pilpres 2019

TIMESPROBOLINGGO, JAKARTA – TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, siap menyambut dan menerima kunjungan Ikatan Dai Aceh (IDA) yang berencana menagih respons kedua pasangan capres-cawapres soal undangan tes baca Alquran.

Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karing mengatakan, pihaknya bersedia menerima dan mendengarkan yang menjadi harapan dan keinginan dari kunjungan IDA tersebut. 

"Insyaallah TKN akan menerima tamu-tamu kita yang dari Aceh. Kita akan dengarkan apa yang menjadi harapan dan keinginan mereka," kata Kadir kepada wartawan, Senin (14/1/2019). 

Terkait undangan tes baca Al-qur'an, TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin akan menyampaikan sikap setelah pertemuan nanti siang. "Kita akan sampaikan setelah bertemu," ucapnya. 

Agenda kunjungan Ikatan Dai Aceh akan menyambangi Kantor BPN duet Prabowo-Sandiaga terlebih dahulu. Setelah itu rombongan IDA baru akan berkunjung ke kantor TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin pada pukul 15.00 WIB. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com