Jazz Gunung Bromo 2019 Segera Digelar, Ini Deretan Artis yang akan Tampil

Home / Berita / Jazz Gunung Bromo 2019 Segera Digelar, Ini Deretan Artis yang akan Tampil
Jazz Gunung Bromo 2019 Segera Digelar, Ini Deretan Artis yang akan Tampil Pagelaran Jazz Gunung Bromo ke-10 tahun 2018 lalu. (FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)

TIMESPROBOLINGGO, PROBOLINGGOJazz Gunung Bromo 2019 kembali akan gelar. Pagelaran music Jazz-etnik ke-11 ini akan digelar pada 26-26 Juli 2019, yang akan menampilkan sederet artis nasional dan internasional papan atas.

Seperti biasa, para penikmat music Jazz akan menikmati alunan dan lentingan nada Jazz itu  di Amfiteater Terbuka Jiwa Jawa Resort Bromo, Probolinggo, Jawa Timur.

Jazz-Gunung-Bromo2.jpg

Adapun para artis yang akan tampil di sana yaitu, Djaduk Ferianto's Ring of Fire Project feat Didi Kempot & Ricad Hutapea; Tompi, Sierra Soetedjo; Candra Darusman Projects; dan Idang Rasjidi feat Mus Mujiono.

Kemudian ada Tristan, Gugun Blues Shelter, Yuri Mahatma Quartet, Voyager 4, Debu, Geliga, Nita Aartsen Kwartet with special guest Rene Calvin, dan Antonio Marcos & Pablo Calzado.

Jazz-Gunung-Bromo3.jpg

Di music Jazz Gunung 2019, akan ditemani para musisi-musisi kampiun dengan perpaduan kesejukan serta dahsyatnya pemandangan alam pegununungan yang beratapkan langit, bakal menghibur dan menghangatkan suasana dingin menyengat di lereng Gunung Bromo, Probolinggo. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com