Truk Boks Vs Fuso di Jalur Pantura Probolinggo, Pengendara Motor Jadi Korban

Home / Berita / Truk Boks Vs Fuso di Jalur Pantura Probolinggo, Pengendara Motor Jadi Korban
Truk Boks Vs Fuso di Jalur Pantura Probolinggo, Pengendara Motor Jadi Korban Kondisi kedua truk yang terlibat kecelakaan di jalur Pantura Pajarakan, Kabupaten Probolinggo.(FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)

TIMESPROBOLINGGO, PROBOLINGGOKecelakaan lalu lintas melibatkan truk versus truk kembali terjadi di jalur Pantura, tepatnya di jalan raya Desa Sukomulyo, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Kamis (20/6/2019).

Akibatnya dari kecelakaan dua kendaraan besar tersebut, seorang pengendara motor Honda Vario nopol N 5433 QA yakni Winda Riskiyah (28) warga Desa Pajurangan, Kecamatan Gending, mengalami patah tulang pada lengan tangan sebelah kiri. Ia dibawa ke Puskesnas terdekat dan akhirnya dirujuk ke rumah sakit, karena lukanya yang parah.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, truk boks sarat muata paketn nopol S 8534 UU yang dikemudikan Mashudi (44) warga Desa Sugiwaras, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, berserempetan dengan sebuah truk Fuso tanpa muatan nopol N 8227 UQ yang dikemudikan Bakri Sarif (42) warga Desa Penambangan Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo.

Budi Utomo, seorang saksi mengatakan, semula truk tanpa muatan yang dikemudikan oleh Bakri, itu melaju dari arah barat namun sesampainya di TKP, truk tersebut terlalu ke kanan, dan dari arah berlawanan juga melaju truk boks yang dikemudikan oleh Mashudi. Akhirnya terjadilah tabrakan, yang menyebabkan kedua truk mengalami kerusakan cukup parah.

“Kemudian truk boks itu juga ditabrak dari arah belakang oleh sepeda motor, yang berjalan searah dibelakangnya truk boks itu, karena truk berhenti mendadak. mendengar bunyi tabrakan itu, saya langsung bergegas ke lokasi,” kata pria yang kesehariannya membantu pengendara dan pejalan kaki menyeberang jalan itu.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk versus truk dan pengendara motor di jalur Pantura Kabupaten Probolinggo ini. Satlantas Polres Probolinggo, yang datang  langsung melakukan olah TKP dan mengamnkan kedua kendaraan truk dan sepeda motor itu.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com