Tahanan Polres Probolinggo Salat Ghaib untuk BJ Habibie

Home / Berita / Tahanan Polres Probolinggo Salat Ghaib untuk BJ Habibie
Tahanan Polres Probolinggo Salat Ghaib untuk BJ Habibie Puluhan tahanan di sel Mapolres Probolinggo menggelar Shalat Ghaib. (FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)

TIMESPROBOLINGGO, PROBOLINGGO – Puluhan orang penghuni sel tahanan di Markas Polres Probolinggo, Jawa Timur, turut peduli atas wafatnya Presiden ketiga RI BJ Habibie. Mereka menggelar salat ghaib di balik jeruji besi.

Pada kesempatan yang sama, seluruh anggota beserta PJU dan Kapolres Polres Probolinggo, juga melakukan kegiatan salat ghaib di Masjid Amanullah bertempat di belakang Mapolres.

Kegiatan salat ghaib ini dilakukan usai salat jumat (13/9/2019). Usai salat ghaib, Polres dan jajaran itu langsung melakukan doa bersama dicurahkan kepada almarhum BJ Habibie.

“Kami sangat merasa kehilangan bapak teknologi Indonesia (BJ Habibie). Beliau adalah terbaik untuk Indonesia. Kami curahkan salat ghaib dan doa bersama ini, semoga beliau khusnul khotimah,” ujar Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto, usai kegiatan.

Eddwi juga menyampaikan kekagumannya kepada BJ Habibie. Ia menilai Presiden Ketiga RI itu patut untuk dicontoh, baik dari kecerdasannya, sikapnya dan intelektualnya.

“Kami hanya bisa memberikan doa yang terbaik kepada beliau (BJ Habibie). Semoga dengan salat ghaib dan doa bersama ini, menjadi yang terbaik dan ditempatkan di syurga Allah,” tutur Kepala Polres Probolinggo Eddwi Kurniyanto. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com