Angkat Gateway to Experiences, Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta Menjadi Terminal 2 Traveloka

Home / Berita / Angkat Gateway to Experiences, Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta Menjadi Terminal 2 Traveloka
Angkat Gateway to Experiences, Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta Menjadi Terminal 2 Traveloka Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta. (FOTO: Antara)

TIMESPROBOLINGGO, JAKARTA – PT Angkasa Pura 2 menggandeng unicorn Traveloka menggarap Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta menjadi bandara dengan konsep Gateway to Experiences. Dengan kerjasama ini terminal 2 berganti nama menjadi Terminal 2 Traveloka

Dengan kerjasama ini, Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta menjadi bandara kolaboratif pertama di dunia. 

"Traveloka percaya bahwa bandara merupakan pintu gerbang dari perjalanan yang akan mengantarkan pengguna kepada banyak pengalaman yang tak terlupakan. Terlebih lagi pengalaman di bandara juga merupakan hal yang tak kalah penting dari perjalanan itu sendiri." Demikian CMO Transport Traveloka Dionisius Nathaniel dalam siaran pers yang diterima TIMES Indonesia Minggu (15/9/2019) malam.

Konsep Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno Hatta yang bertajuk Gateway to Experiences menjadikan terminal ini memiliki ciri khas tersendiri. "Kami berharap ini akan menberikan pengalaman terbaik bagi semua orang,” ucap Dionisius.

Sesuai dengan tema, Terminal 2 Traveloka Bandara Internasional Soekarno Hatta ini akan mengangkat filosofi tradisional dengan sentuhan teknologi modern. Dengan tema itu Traveloka secara bertahap menyediakan layanan eksklusif.

"Meski eksklusif tapi semua dapat diakses dengan mudah bagi para pengguna.  Seperti lounge, check-in counter khusus, dan masih banyak lagi," tambahnya.

Di sisi lain, sambung Dionisius, para pengguna Terminal 2 Traveloka akan diajak berkolaborasi memberikan masukan dan ide untuk pengembangan. Mereka juga diajak terlibat langsung dalam pengembangan Gateway to Experiences ini di eks Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta ini. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com