AKP Riyanto Kasat Reskrim Polres Probolinggo Promosi ke Polda 

Home / Berita / AKP Riyanto Kasat Reskrim Polres Probolinggo Promosi ke Polda 
AKP Riyanto Kasat Reskrim Polres Probolinggo Promosi ke Polda  Dari kiri (Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto, AKP Riyanto dan AKP Rizky Santoso) saat Sertijab di halaman Mapolres Probolinggo. (FOTO: Humas Polres Probolinggo)

TIMESPROBOLINGGO, PROBOLINGGO – Setelah dua tahun menjabat Kasat Reskrim di Polres Probolinggo AKP Riyanto kini akan menduduki jabatan baru di Panit I Unit I Subdit I Ditresnarkoba Polda Jatim.

Hari ini Senin (16/9/2019) Sertijab (Serah Terima Jabatan) dilakukan di Mapolres Probolinggo. AKP Riyanto, digantikan AKP Rizky Santoso, sebagai Kasat Reskrim Polres Probolinggo, yang sebelumnya menjabat Panit II Unit I Subdit IV Ditreskimum Polda Jatim.

Sertijab-Polres-Probolinggo-2.jpg

AKP Riyanto, sejak September 2017 manjabat Kasat Reskrim Polres Probolinggo. Berdasarkan surat Telegram dari Polda Jatim, pada 28 Desember 2018 lalu, AKP Riyanto, sempat dimutasi menjadi Kapolsek Sukorejo, Polres Pasuruan. Namun, sempat dipertahankan untuk tetap menjadi Kasat Reskrim Polres Probolinggo. 

Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto mengungkapkan, kali ini AKP Riyanto, sudah saatnya untuk dilakukan penyegaran, ia dimutasi menjadi Panit I Unit I Subdit I Ditresnarkoba Polda Jatim. 

"Semoga apa yang menjadi pengalaman di Polres Probolinggo, bisa diterapkan dengan baik di Polda Jatim. AKP Riyanto, selama di Polres Probooinggo, kinerjanya sangat baik," kata Eddwi, usai memimpin Sertijab Kasat Reskrim Polres Probolinggo dari AKP Riyanto ke AKP Rizky Santoso di halaman Mapolres Probolinggo. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com