Avengers: Endgame Kembali Tayang di Bioskop?

Home / Gaya Hidup / Avengers: Endgame Kembali Tayang di Bioskop?
Avengers: Endgame Kembali Tayang di Bioskop? Avengers Endgame

TIMESPROBOLINGGO, JAKARTA – Bos Marvel Studios, Kevin Feige, resmi mengumumkan Avengers: Endgame akan kembali tayang di bioskop pada 28 Juni 2019.

Pada penayangan ke dua nanti, Kevin menjanjikan beberapa perubahan menggiurkan pada adegan pascakredit-nya. "Bukan versi yang lebih panjang, tetapi akan ada versi baru yang masuk ke bioskop dengan sedikit dorongan pemasaran, dengan beberapa hal baru pada akhir film," jelas Feige seperti dikutip dari screenrant.com.

"Jika kalian tinggal dan menonton filmnya setelah kredit, bakal ditampilkan sejumlah adegan yang dihapus atau delete scenes, sedikit penghargaan, dan beberapa kejutan. Yang akan menjadi bisa disaksikan pekan depan," imbuhnya.

Sebagai informasi, Avengers: Endgame sebelumnya tidak memiliki adegan pascakredit atau post-credit, melainkan hanya terdengar bunyi besi yang ditempa pada bagian akhir.

Film ini akan ditayangkan kembali pada akhir pekan depan. Itu berarti seminggu sebelum Spider-Man: Far From Home yang rilis pada 2 Juli 2019. Diketahui, dalam trailer Spider-Man: Far From Home, Peter Parker masih nampak bersedih atas kematian Tony Stark sang Iron Man.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi resmi tentang pemutaran ulang Avengers: Endgame di Indonesia. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com