Lotus Band Hadirkan Genre Favorit Kaum Milenial

Home / Gaya Hidup / Lotus Band Hadirkan Genre Favorit Kaum Milenial
Lotus Band Hadirkan Genre Favorit Kaum Milenial Lotus Band. (FOTO: Istimewa)

TIMESPROBOLINGGO, MALANG – Menggelar hajatan baik weeding, syukuran, seminar dan lain-lain tak sempurna rasanya jika tidak diiringi alunan musik. Lotus Band, grup musik yang basisnya di Malang hadir dengan genre favorit kaum milenial untuk berbagai jenis event atau entertainment.

Milenial kini mempunyai selera musik yang bermacam-macam. Bagaimana grup band bisa survive dan tetap eksis di era milenial ini? Lotus Band hadir menjawab kebutuhan semua generasi terutama kaum milenial.

Lotus merupakan singkatan bahasa inggris yang berarti “Love To Sing”. Menurut Hendi Bisma Haryu Nendra, male vocal grup band ini, nama Lotus juga diambil dari nama bunga Lotus yang memiliki keindahan dan tumbuh berdiri di batas permukaan air.

"Kami berharap dengan memberikan nama Lotus akan memberikan kenyamanan, kebahagiaan layaknya bernyanyi di dalam lagu kesukaan para pendengar kami,” kata Bisma.

Terbentuk pada tahun 2016 di Kota Malang, Lotus music band yang bergenre all round menggabungkan berbagai jenis lagu-lagu pop dengan jazzy. 

“Kami beranggotakan personel yang ahli dalam music jazzy, top 40, pop 90, blues, rock, RnB, reggae maupun modern pop. Kami juga memiliki ribuan jam terbang dalam genre tersebut,” ujar Bisma.

Lotus digawangi 5 personel yang terdiri dari Bisma (male vocal), Agnes rita (female vocal), Artha (guitarist), Kunya (bassist) dan Reza (drummer). 

Pria kelahiran Malang ini menjelaskan, ide membentuk grup band ini agar masyarakat baik di Malang ataupun luar Malang dapat mengenal secara personal jenis musik yang dibawakan.

"Suka dukanya dalam perjalanan Lotus banyak banget. Pergantian vokalis, pemain musik dan akhirnya bergabung lah kita berlima selama hampir 2 tahun ini," beber bisma.

Kepada TIMES Indonesia, ia juga menerangkan motivasinya membentuk grup band ini. Bisma dkk ingin menambah relasi dengan banyak orang. Di sisi lain, hobi yang mereka tekuni supaya bisa menghasilkan materi. 

Ia berharap Lotus Band ini menjadi band yang terbaik dan menjadi salah satu pilihan utama para milenial untuk kebutuhan entertainment baik Kota Malang maupun nasional. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com