Di Festival Kreasi Anak Bangsa 2019, Para Penyanyi Berlomba Tunjukkan yang Terbaik

Home / Gaya Hidup / Di Festival Kreasi Anak Bangsa 2019, Para Penyanyi Berlomba Tunjukkan yang Terbaik
Di Festival Kreasi Anak Bangsa 2019, Para Penyanyi Berlomba Tunjukkan yang Terbaik Festival Kreasi Anak Bangsa gelar Lomba Menyanyi hari ini (9/11/2019) di Cyber Mall (foto: Widya Amalia /TIMES Indonesia)

TIMESPROBOLINGGO, MALANGFestival Kreasi Anak Bangsa (FKAB) kembali digelar di Kota Malang. Puluhan penyanyi berbakat unjuk gigi di lomba menyanyi dengan penuh percaya diri.

Acara tersebut adalah puncak kegiatan FKAB yang digelar oleh mahasiswa Industri Media Komunikasi Universitas Sekolah Tinggi Teknik Malang. Dengan mengangkat tema Colorful Indonesia, kegiatan itu digelar di Cyber Mall, Kota Malang, Sabtu (9/11/2019).

Peserta berbakat yang ikut dalam ajang ini pun membuat penonton terkesima saat mereka melantunkan lagu yang dipilih. Tidak hanya penyanyi cilik, kategori remaja dan dewasa juga menunjukkan performa terbaiknya.

Kreasi-Anak-Bangsa-2.jpg

Dengan penuh penghayatan mereka bernyanyi dengan disambut penonton yang berdiri dengan penuh antusias. Mereka memang bersaing ketat untuk menjadi yang terbaik.

Lomba menyanyi ini untuk menggali potensi dan bakat dari peserta. Perlombaan ini dibagi menjadi 3 kategori. Anak - anak, remaja, dan dewasa.

Juri yang diundang tidak kalah kece. Antara lain dari Sanggar dan Latih Olah Vokal dan Guru Musik SMA Charis. Apalagi, salah satu jurinya adalah Aziz "The Voice Indonesia". Sebanyak ratusan peserta telah diseleksi. Dan malam ini terpilih puluhan penyanyi dari ketiga kategori untuk tampil di Cyber Mall.

Novecia Ang, penanggung jawab acara, mengungkapkan pentingnya diselenggarakan kompetisi semacam ini.

"Karena semua orang punya potensi. Tapi mereka nggak percaya diri aja. Makanya acara ini juga untuk menggali kepercayaan diri masyarakat. Kalau sudah percaya diri, maka bisa lebih berkreasi," katanya.

Kreasi-Anak-Bangsa-3.jpg

Novecia menambahkan, banyak sekali kreativitas berhenti karena tidak adanya kepercayaan diri. Maka dari itu FKAB adalah ajang untuk menggali kepercayaan diri.

Festival Kreasi Anak Bangsa tahun ini telah menginjak usia ke 4. Novecia berharap acara ini mampu lebih besar dan memberikan efek luas terhadap masyarakat Kota Malang. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com