Berlatar Gunung Arjuno, Kopipey Tawarkan Spot Kedai Kopi Instagramable di Malang

Home / Gaya Hidup / Berlatar Gunung Arjuno, Kopipey Tawarkan Spot Kedai Kopi Instagramable di Malang
Berlatar Gunung Arjuno, Kopipey Tawarkan Spot Kedai Kopi Instagramable di Malang Pengunjung Kopipey yang berfoto dengan latar belakang puncak Gunung Arjuno. (Foto: Istimewa)

TIMESPROBOLINGGO, MALANG – Salah satu kedai kopi recommended berlatar belakang view Gunung Arjuno kini hadir di Kota Malang. Adalah Kopipey, tempat ngopi dengan sajian beragam menu dilengkapi spot foto yang instagrammable.

Tempat ini patut dicoba, terutama kalangan milenial. Tak hanya untuk nongkrong, Kopipey juga dinilai cocok untuk kopdar komunitas kreatif yang digerakkan kalangan milenial.

Disisipi dekorasi khas tradisional lengkap dengan anyaman bambu, semakin menguatkan Anda untuk mencoba warung kopi yang berada di Jalan Joyo Agung No. 184 A, Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Lengkap juga dengan lukisan pop art yang terpajang gagah di sisi sebelah kasir.

Meskipun bertempat di perkotaan, Kopipey sengaja dihadirkan dalam nuansa pedesaan. Lokasinya di lantai 2, membuat view Puncak Arjuno dan lahan pertanian warga semakin jelas terlihat.

Kopipey-b.jpg

Lajur di sini merupakan jalan alternatif para wisatawan yang hendak menuju ke Kota Wisata Batu.

Lokasi Kopipey pun hanya sekitar 5 menit dari kampus ternama di Malang seperti Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, UIN Malang, Polinema, dan kampus lainnya.

Pengelola Kopipey, Fairouz Huda, menjelaskan makna Kopipey. Menurut pria yang akrab disapa Kak Fai ini, nama Kopipey diambil dari perpaduan kata dari kopi dan iwak pey.

"Kopipey, kopi dan iwak pey. Orang ngopi kan butuh waktu yang lama. Jadi kita sediakan menu makan. Menu khasnya adalah iwak pey geprek." katanya, Senin (18/11/2019).

Bos Kopipey ini berharap, kedai kopi miliknya mampu memberikan kenyamanan saat menyeduh kopi, baik sendiri maupun rame-rame.

Mengusung tagline happy coffee, Kopipey memang layak dijadikan referensi tempat berkumpul.

Saat TIMES Indonesia berkunjung ke lokasi, tampak puluhan mahasiswa berdiskusi. Sebagian lagi menuntaskan tugas kuliah ditemani laptop dan secangkir kopi.

"Tempatnya sejuk dan teduh. Nyaman buat nugas. Apalagi sore seperti ini, penampakan puncak Arjuno sangat jelas. Mantap," aku Arman Subianto, mahasiswa Universitas Brawijaya, kepada TIMES Indonesia.

makanan.jpg

Memang, Kopipey kerapkali penuh oleh mahasiswa yang notabene adalah kaum milenial. Aktivitasnya pun bermacam-macam. Ada komunitas yang menggelar event, aktivis organisasi, hingga wisatawan yang singgah di tempat ini.

Ditambah lagi, fasilitas yang super lengkap. Musholla, toilet, live music, parkiran luas, menu variatif, nonton bareng, colokan charge di setiap meja kopi, serta fasilitas wifi gratis.

Yang paling ramai, pengunjung dipastikan dibius dengan pemandangan puncak Arjuno. Sehingga, mereka mengabadikan momen bersama dengan latar belakang pemandangan indah.

Untuk meminangnya, menu yang dijual mulai dari harga 5 ribu. Menu khas kopi pey diracik dengan bubuk kopi hitam dan gula aren.

Bagi kamu yang ingin menikmatinya di rumah, bisa memesan ragam menu Kopipey secara online di Go Food. Informasi lengkapnya, kunjungi akun Instagram resmi @kopipey.happycoffee.

Dibuka pukul 10 pagi, hingga pukul 2 dini hari. Pengunjung leluasa stay dan enjoy menikmati sajian Kopipey yang ditawarkan dengan latar belakang puncak Gunung Arjuno. Tentu, ini instagrammable buat kamu pemburu spot asyik di daerah Kota Malang. So, tunggu apalagi. Ngopi di Kopipey, Yuk. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com