Wawan Febriyanto dan Teguh Amiruddin Gagal Gabung Arema FC

Home / Olahraga / Wawan Febriyanto dan Teguh Amiruddin Gagal Gabung Arema FC
Wawan Febriyanto dan Teguh Amiruddin Gagal Gabung Arema FC Pemain Tira Persikabo, Wawan Febrianto. (FOTO: Tribunnews)

TIMESPROBOLINGGO, MALANG – Keinginan Arema FC untuk mendatangkan winger Tira Persikabo, Wawan Febrianto akhirnya gagal terealisasi. Pemain berusia 25 tahun ini sebelumnya dikabarkan sudah menemui kata sepakat untuk memperkuat tim Singo Edan.

Wawan memohon maaf karena tidak bisa membela Arema musim ini meski ada keinginan kuat untuk memperkuat tim Singo Edan pada musim 2020 ini.

“Mohon maaf mas, saya belum bisa bergabung. Hati saya sebenarnya ingin ke Malang. Semoga tahun depan bisa bergabung,” ucapnya kepada TIMES Indonesia, Jumat (17/1/2020).

Pemain asal Pati ini memang menjadi pilar utama Tira Persikabo musim lalu. Pada musim 2019 lalu, dia bermain selama 2228 menit dalam 27 pertandingan. Dia mampu menciptakan 8 gol dan 8 assist untuk Tira Persikabo.

Sementara itu, Media Officer Arema FC, Sudarmaji membenarkan bahwa Wawan Febrianto batal bergabung dengan Arema. Tidak hanya Wawan, pemain lain Teguh Amiruddin juga gagal bergabung dengan Arema.

Sudarmaji menjelaskan bahwa kedua pemain tersebut masuk dalam skema tim. Bahkan sudah terjadi proses negosiasi antara manajemen Arema dengan kedua pemain tersebut.

“Mereka adalah pemain yang direkomendasikan tim pelatih. Kami sudah berusaha maksimal.  Namun kami juga harus menghormati keputusan pemain untuk tidak melanjutkan proses menuju akad,” ucapnya.

Dengan gagalnya dua pemain ini bergabung maka Arema FC masih memiliki 25 pemain yang terdiri dari 24 pemain lokal dan 1 pemain asing. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com