Janji untuk Kembali Jadi Alasan Utama Bagas Adi Nugroho ke Arema FC

Home / Olahraga / Janji untuk Kembali Jadi Alasan Utama Bagas Adi Nugroho ke Arema FC
Janji untuk Kembali Jadi Alasan Utama Bagas Adi Nugroho ke Arema FC Bagas Adi Nugroho. (FOTO: Goal/Abi Yazid)

TIMESPROBOLINGGO, MALANGBagas Adi Nugroho mengungkapkan alasannya kembali berkostum Arema FC untuk musim kompetisi 2020. Menurutnya hal itu tidak lepas dari janji yang dia ucapkan untuk kembali lagi ketika musim sebelumnya memilih bergabung dengan Bhayangkara FC.

“Saya pernah berjanji untuk kembali lagi ke Arema FC, itu ketika saya dulu mau pindah ke Bhayangkara FC” ungkap pemain asal Yogyakarta ini saat berada di kantor Arema FC, Kandang Singa pada Jumat (17/1/2020) siang.

Musim ini memang bukan kali pertama Bagas Adi Nugroho bergabung dengan Arema FC. Pada 2017 lalu dia sempat bergabung dengan tim Singo Edan saat masih dilatih oleh Aji Santoso, kebersamaan Bagas Adi Nugroho dengan Arema FC bertahan hingga 2018 sebelum akhirnya pindah ke Bhayangkara FC.

Di tim Bhayangkara FC menit bermain Bagas Adi Nugroho cenderung menurun bila dibandingkan saat bermain di Arema FC. Di tim milik Polri tersebut, Bagas Adi Nugroho hanya bermain 6 kali. Dia kalah bersaing dengan deretan stopper yang dimiliki oleh Bhayangkara FC di antaranya adalah Putu Gede Juni Antara, Nur Hidayat Haji Haris, Muhammad Fatchu Rahman dan Indra Kahfi Ardhiyaksa.

Bersama Arema FC, Bagas Adi Nugroho mengaku siap memberikan yang terbaik. “Tentu saja saya akan berusaha kerja keras untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Arema FC” ujarnya.

Menurutnya, suasana di Arema enak dan nyaman. Bukan cuma dalam tim, tapi orang-orang di luar tim yang dikenalnya juga baik-baik.

“Tapi, bukan berarti di Bhayangkara FC kemarin tidak enak. Di sana saya juga merasa nyaman, cuma saya merasa terpanggil untuk kembali ke Arema musim ini,” ungkapnya.

Di tim Arema FC, Bagas Adi Nugroho akan bersaing dengan Taufik Hidayat, Syaiful Indra Cahya, Ganjar Mukti dan Johan Ahmad Farizi. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com