Liga 1

Hadapi Perseru, Pemain Arema FC Diharapkan Bangkit

Home / Olahraga / Hadapi Perseru, Pemain Arema FC Diharapkan Bangkit
Hadapi Perseru, Pemain Arema FC Diharapkan Bangkit Pelatih Arema FC, Milan Petrovic (kanan). (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESPROBOLINGGO, MALANGArema FC mengincar kemenangan atas Perseru Serui dalam laga kandang di Stadion Kanjuruhan yang berlangsung Minggu (11/11/2018). Pelatih Arema FC Milan Petrovic pun berharap pemain bisa tampil dengan performa terbaiknya.

"Pemain harus tampil dengan baik, dan menutup kesalahan yang pernah dilakukan sebelumnya," kata Milan, Sabtu (10/11/2018).

Menurutnya, Arema FC memiliki cacatan yang cukup baik selama laga kandang. Ia berharap bermain di kandang bisa memperbaiki performa tim setelah sebelumnya kalah di pekan sebelumnya dari PSS Sleman 1-0.

"Meski ada pemain yang sakit, kami sudah mempersiapkan energi baru, untuk dapat menang dan keluar dari zona degradasi," terangnya.

Milan juga mengungkapkan sejumlah pemain akan absen dalam laga di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, besok. Pemain yang absen yakni Rivaldi Bawuo, dan dua pemain timnas yakni Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho.

Seperti yang diketahui, di klasemen Liga 1 saat ini, Perseru Serui menempati urutan ke 17 dengan 32 poin. Sedangkan Arema FC di posisi 12 dengan 38 poin.(*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com