Federasi Futsal Tunarungu Indonesia Berwacana Adakan Kompetisi Futsal Tunarungu

Home / Olahraga / Federasi Futsal Tunarungu Indonesia Berwacana Adakan Kompetisi Futsal Tunarungu
Federasi Futsal Tunarungu Indonesia Berwacana Adakan Kompetisi Futsal Tunarungu Tim Futsal Nasional Kontingen Futsal Tunarungu Indonesia saat upacara pelepasan oleh Gubernur Anies Baswedan (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)

TIMESPROBOLINGGO, JAKARTA – Pengurus Federasi Futsal Tunarungu Indonesia, Efan Romeo Haliwela mengatakan pihaknya berwacana akan mengadakan kompetisi futsal bagi para penyandang tunarungu.

Hal ini disampaikan Efan ketika melepas keberangkatan Tim Futsal Kontingen Nasional Tunarungu Indonesia dari Balaikota Jakarta bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menuju kompetisi Asia Pacific Deaf Futsal Championship di Bangkok, Thailand. 

"Ke depan kami punya wacana setelah pulang dari Thailand itu ada kongres Federasi Futsal Tuli Indonesia. Untuk membuat program 6 bulan ke depan kompetisi seperti kompetisi yang dilakukan Federasi Futsal Indonesia," ucap Efan kepada TIMES Indonesia di Balaikota Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (14/2/2019).

Lebih lanjut, Efan menjelaskan wacana tersebut nantinya akan dibahas dalam Kongres Federasi Futsal Tunarungu Indonesia yang akan diadakan setelah mengikuti kompetisi di Bangkok, Thailand. 

"Bulan Maret (2019) kita kongres di Puncak. Nanti kita kasih tau teman-teman media. Kita butuh teman-teman media untuk support," jelasnya. 

Tim Futsal Nasional Kontingen Futsal Tunarungu Indonesia menjalani upacara pelepasan di Balaikota Jakarta menuju Bangkok, Thailand. Upacara tersebut dihadiri oleh pengurus Federasi Futsal Tunarungu Indonesia serta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beserta jajarannya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com