Peringati HUT Hubad, Hubdam V Brawijaya Gelar Ziarah

Home / Berita / Peringati HUT Hubad, Hubdam V Brawijaya Gelar Ziarah
Peringati HUT Hubad, Hubdam V Brawijaya Gelar Ziarah Hubdam V Brawijaya menggelar Ziarah di Taman Makam Pahlawan Untung Suropati dalam rangka memperingati HUT Perhubungan Angkatan Darat (Hubad) ke 72 Tahun 2017, Rabu (29/11/2017). (FOTO: Istimewa)

TIMESPROBOLINGGO, MALANG – Bertempat di Taman Makam Pahlawan, Untung Suropati, Kota Malang, Jawa Timur, digelar Ziarah oleh Hubdam V Brawijaya dalam rangka memperingati HUT Perhubungan Angkatan Darat (Hubad) ke 72 Tahun 2017, Rabu (29/11/2017).

Dalam upacara Ziarah, diawali laporan perwira upacara kepada pimpinan upacara, kemudian dilanjutkan dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang dipimpin oleh Komandan upacara serta mengheningkan cipta dan dilanjutkan lagi dengan peletakan karangan bunga oleh Kahubdam V Brawijaya, Kolonel M Sholeh dan diikuti dengan tabur bunga oleh perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.

Sholeh mengatakan, dalam pelaksanaan Ziarah ini mempunyai makna mengenang perjuangan para Pahlawan yang telah gugur dalam pertempuran demi menegakkan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tidak hanya bagi setiap prajurit, tetapi juga bagi seluruh generasi penerus Bangsa 

Takziah-2.jpg

"Kami harus terus menjaga nilai-nilai perjuangan yang telah dibangun oleh para pendahulu kita, sudah sepantasnya kita menghargai dan menghormati jasa-jasa Pahlawan serta meneruskan cita-cita perjuangan Bangsa,” katanya.

Takziah-3.jpg

Setelah selesai acara ziarah, para rombongan melanjutkan kegiatan ziarah ke makam almarhum purnawirawan Lettu Cnb Hubdam V Brawijaya R Sunardi, yang sekaligus ayahanda dari Ketua PD XIII GM FKPPI Ir R Agoes Soerjanto.

Takziah-4.jpg

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, juga merupakan kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi, sehingga kedepan hubungan baik akan terus terjalin secara berkesinambungan. (*)

M-Soleh.jpg

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com