Ketahanan Informasi Kamtibnas

Ini Pesan Kapolsek Donomulyo pada Remaja saat Safati Jumat

Home / Berita / Ini Pesan Kapolsek Donomulyo pada Remaja saat Safati Jumat
Ini Pesan Kapolsek Donomulyo pada Remaja saat Safati Jumat Kapolsek Donomulyo menggelar safari Jumat di Masjid Ismail Dusun Bandung Desa Donomulyo kec Donomulyo Kab Malang, Jumat (8/12/2017). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESPROBOLINGGO, MALANG – Safari Jumat Kapolsek Donomulyo kali ini di Masjid Ismail Dusun Bandung Desa Donomulyo kec Donomulyo Kab Malang. 

Dalam safari Jumat Kapolsek Donomulyo AKP H Sardikan, SE., SH menyampaikan beberapa pesan mengenai kamtibmas utamanya pada para remaja. 

Kapolsek mengimbau kepada para jamaah  rencana kegiatan malam tahun baru diisi dengan hal positif. Seperti kegiatan pengajian dengan mubaligh yang terkenal. "Iti salah satu cara agar remaja tidak keluar pada malam tahun baru, yang biasanyandiisi dengan kegiatan yang tak bermanfaat, seperti nongkrong atau menyalakan petasan," kata Kapolsek.

Jumat-Safari-2.jpg

Ia juga berpesan agar remaja harus berhati-hati dalam penggunaan media sosial. "Jangan sampai terjerat UU ITE karena ujaran provokatif atau kebencian, sebab hukumannya berat," ungkapnya.

AKP Sardikan juga mengingatkan jemaah agar selaku waspada jalan raya. Sebab beberapa kali terjadi kecelakaan meninggal dunia akibat pengendara yang tidak waspada dan tidak mengikuti peraturan lalulintas. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com