Ketahanan Informasi Kamtibnas

Polres Malang Jaring Anggota Polri dari Kalangan Mahasiswa

Home / Berita / Polres Malang Jaring Anggota Polri dari Kalangan Mahasiswa
Polres Malang Jaring Anggota Polri dari Kalangan Mahasiswa Bagsumda Polres Malang menggelar sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2018 di Universitas Muhammadiyah Malang, Jumat (8/12/2017). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESPROBOLINGGO, MALANG – Bagsumda Polres Malang menggelar sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2018 di Universitas Muhammadiyah Malang, Jumat (8/12/2017).

Kegiatan ini berdasarkan Undang – Undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia. Juga Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor : ST/1760/VIII/2017/Ro SDM, tanggal 8 Desember 2017 tentang pelaksanaan program pembinaan dan pelatihan calon anggota Polri bagi putra di daerah tertentu. 

Tak ketinggalan adanya Surat Perintah Kapolres Malang Nomor : Sprin/2222/XII/2017, tanggal 8 Desember 2017 tentang pelaksanaan sosialisasi / kampanye penerimaan Polri T.A. 2017 di UMM Malang.

Kabagsumda-2.jpg

Selain dibagikan brosur, pada Kegiatan ini juga dilakukan dialog dengan mahasiswa terkait dengan proses rekruitmen Rim Polri.

Kabagsumda-3.jpg

Ketua Tim Ipda Rokip juga mendata para mahasiswa yg berminat untuk mendaftar menjadi anggota Polri. Ia berharap dapat menjaring calon anggota Polri yang berintegritas dari kalangan mahasiswa. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com