Pilkada Kota Malang

PPP Belum Keluarkan Rekom untuk Calon Wali Kota Malang

Home / Berita / PPP Belum Keluarkan Rekom untuk Calon Wali Kota Malang
PPP Belum Keluarkan Rekom untuk Calon Wali Kota Malang Ketua umum PPP Ir. H. Muchammad Romahurmuziy, M.T. saat mengisi kuliah umum digitalisasi ekonomi di era global di UIN Maliki Malang. Jumat, 8/12/2017. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESPROBOLINGGO, MALANG – Dewan Pertimbangan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) saat masih menunggu hasil mekanisme partai untuk menentukan dukungan untuk Pilkada Kota Malang 2018. 

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum PPP M Romahurmuziy saat ditemui awak media usai mengisi Kuliah Tamu, di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Jumat (8/12/2017) siang. 

Romi mengatakan pihaknya saart ini telah menjalankan mekanisme partai, yakni Rapat Pimpinan Wilayah DPW PPP. Penentuan dukungan PPP dari pusat ini bergantung dengan hasil Rapimwil DPW PPP yang dikirim ke Jakarta nanti. 

"Masih belum, itu juga melalui hasil Rapimwil DPW PPP. Untuk saat ini, masih mengukur elektibitas calon di daerah," terangnya. 

Romi menegaskan dukungan pihaknya nanti dipastikan akan diberikan maksimal unrtuk calon yang sesuai dengan pilihan rakyat. Oleh karena itu, diharapkan mekanisme partai bisa berjalan dengan baik. 

"Tentu kami berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk rakyat dan masyarakat," tandasnya. (*) 

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com