Pameran Kapal Pesiar Termewah di Asia Usung Tema Outdoor

Home / Berita / Pameran Kapal Pesiar Termewah di Asia Usung Tema Outdoor
Pameran Kapal Pesiar Termewah di Asia Usung Tema Outdoor TAITRA Exhibition Department Wendy Lee dalam acara jumpa pers di Restoran Kembang Goela. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)

TIMESPROBOLINGGO, JAKARTA – Taiwan International Boat Show (TIBS) 2018 diklaim bakal menjadi ajang pameran kapal pesiar pribadi termewah dan terbesar di Asia.

TAITRA Exhibition Department Wendy Lee dalam jumpa pers mengatakan, even ini secara resmi dibuka pada tanggal 15-18 Maret 2018 di Kaohsiung Exhibition Center, Taiwan dengan mengusung tema outdoor. 

"Pameran ini akan membangun sebuah ruang pameran bertema outdoor yang inovatif dan mengumpulkan para peserta pameran dari industri kapal pesiar dan perahu," jelas Wendy di Restoran Kembang Goela, Jakarta, Kamis (18/1/2018).

Selain bakal diikuti para produsen perkapalan terkemuka asal Taiwan, TIBS 2018 juga akan diikuti oleh Airstream, produsen RV paling populer di Amerika Utara yang akan menampilkan trailer khusus traveling (Flying Cloud 19).

"Juga ada Argo Yacht Club yang akan memberikan informasi penyewaan dan menampilkan kapal bermesin kecil," ucapnya.

Bahkan kata dia, pembuat mobil listrik premium TESLA juga akan menghadirkan kendaraan terbaru mereka dalam rangka memeriahkan even bergengsi tersebut.

"Pembuat kapal pesiar dan perahu terbaik di Taiwan termasuk Horizon, Kha Shing, Alexander, Nova Marine, Dyna Craft, Cadnam Marina, Johnson Yachting, Simpson Marine dan agen merek kapal pesiar internasional seperti Amal Yachting juga telah terdaftar sebagai peserta TIBS 2018," tuturnya. 

Wendy menambahkan, produsen kapal pesiar/perahu dan aksesoris yang juga telah mendaftar di ajang TIBS 2018, yaitu Atech composites, Marine Mart, Anewpow, Marineer (Volvo Penta, Garmin, Humphree), Mesin Modal (Cateroillar), Himan Tech Diesel (MAN) dan Marine Center Asia (Raymarine).

"Para peserta pameran akan menggunakan 1000 stand untuk menampilkan kapal pesiar dan perahu berkualitas, suku cadang, aksesoris serta teknoligi kelautan selama TIBS berlangsung," kata Wendy. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com