Pilkada Kota Malang 2018

Ini Persiapan Tim Sukses, Jelang Penetapan Paslon Wali Kota Malang

Home / Berita / Ini Persiapan Tim Sukses, Jelang Penetapan Paslon Wali Kota Malang
Ini Persiapan Tim Sukses, Jelang Penetapan Paslon Wali Kota Malang Para jubir tim sukses saat mengikuti Diskusi Reboan, di RM Keretanegara, Kota Malang. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESPROBOLINGGO, MALANG – Berbagai persiapan tengah dilakukan para tim sukses masing-masing pasangan calon (Paslon), jelang Pilkada Kota Malang 2018.

Masing-masing calon menyatakan telah memiliki berbagai strategi untuk berhasil memenangkan Pilkada 2018, yang akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang.

Juru bicara tim pemenangan Paslon Yaqud Ananda Gudban dan Ahmad Wanedi, Ditto Arief mengatakan, jelang penetapan paslon oleh KPU Kota Malang, pasangan melakukan aktivitas secara rutin.

Timses-Paslon-Calon-Walikota-Malang-2.jpgDito Arif, Jubir Tim Sukses MENAWAN

Pasangan yang diusung koalisi besar, saat ini dikatakan masih memperkenalkan diri ke masyarakat diluar jam kerjanya. Pasangan yang memiliki jargon Menawan ini, juga tengah menyiapkan berbagai kelengkapan jelang Pilkada nanti.

"Kami saat ini masih meperkenalkan diri dan menyiapkan kelengkapan menjelang penetapan di 12 Februari mendatang,” katanya.

Sedangkan, tim pemenangan Paslon Sutiaji dan Sofyan Edi Jarwoko, Noor Wahyudi menyampaikan pihaknya tengah menyusun strategi pemenangan. Salah satunya, dengan mengompakkan timnya sebelum penetapan calon.

"Kami masih menguatkan kekompakan tim dan relawan dengan berbagai workshop," kata Noor.

Timses-Paslon-Calon-Walikota-Malang-3.jpgNoor Wahyudi, Jubir Tim Sukses SAE

Sementara itu, tim pemenangan Paslon M Anton dan Syamsul Mahmud, Arief Wahyudi menyampaikan tak ada persiapan yang dilakukan pasangan calonnya. Anton maupun Syamsul dikatakan, masih menjalankan tugas kedinasannya.

"Di luar jam kerja, Paslon melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait rencananha untuk kembali maju sebagai calon Wali Kota Malang," katanya.

Untuk kampanye nanti, Arif mengaku sudah memiliki strategi dan paham dengan watak masyarakat. Karena itu, kampanye nantinya akan dikemas menarik dan dekat dengan masyarakat.

Timses-Paslon-Calon-Walikota-Malang-4.jpgArief Wahyudi, Jubir Tim Sukses ASIK

Sebelumnya, diketahui dalam Pilkada Kota Malang 2018, tercatat ada tiga pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang yang mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ketiga pasangan tersebut ialah,  Yaqud Ananda Gudban dan Ahmad Wanedi, M. Anton dan Syamsul Mahmud, serta Sutiaji dan Sofyan Edi Jarwoko. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com