Malam Ini, Danang Sang Ksatria Banyuwangi Live di Indosiar

Home / Gaya Hidup / Malam Ini, Danang Sang Ksatria Banyuwangi Live di Indosiar
Malam Ini, Danang Sang Ksatria Banyuwangi Live di Indosiar Penampilan Danang Banyuwangi. (FOTO: Danang for TIMES Indonesia)

TIMESPROBOLINGGO, BANYUWANGI – Sektor pariwisata Banyuwangi, Jawa Timur, dipastikan akan terus meroket. Karena selain oleh Pemerintah Daerah, promosi juga gencar dilakukan oleh pelaku seni setempat.

Ya, salah satunya dilakukan oleh artis top putra daerah Bumi Blambangan, Danang Dangdut Academy (DA). Pemuda bernama lengkap Danang Pradana Dieva ini menggelar konser tunggal dengan nuansa khas Osing Banyuwangi. Dan itu disiarkan langsung oleh stasiun TV Indosiar, pada Jumat malam (19/1/2018), mulai pukul 21.30 WIB.

"Ini merupakan bagian promosi daerah, untuk kita terus melakukan branding seni dan budaya Banyuwangi dikancah nasional," katanya, Jumat (19/1/2018).

Sekedar diketahui, konser bertajuk 'Konser Danang Sang Ksatria Banyuwangi' ini adalah konser tunggal perdana Danang. 

Namun, dengan bekal pengalaman dipanggung hiburan serta kualitas vokal yang dimiliki hampir dipastikan putra Kepala Desa Kalirejo, Kecamatan Kabat, Eva Tristian Elti, akan mampu tampil maksimal.

"Dalam konser ini saya akan total mengusung Banyuwangi. Mulai dari kostum karya designer Banyuwangi, hingga segmen khusus yang menyajikan lagu-lagu tradisional Osing," ungkap Danang.

Dengan makin moncernya seni dan budaya, yang merupakan bagian sektor pariwisata, Danang mengajak seluruh pelaku dan pegiat seni Banyuwangi, untuk terus berkarya. Sebagai wujud kontribusi pada kemajuan daerah.

"Dalam konser nanti, Danang akan berusaha Membanyuwangi kan studio Indosiar dan pemirsa Indonesia. Dengan suguhan audio visual yang serba etnik Banyuwangi," ucapnya.

Penasaran seperti apa penampilan Danang Banyuwangi, dalam konser ini?. Saksikan live performancenya di Indosiar, Jumat 19 Januari 2018, pukul 21.30 WIB. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com