Rambu Mati, Avanza Remuk Tertabrak Kereta Api

Home / Berita / Rambu Mati, Avanza Remuk Tertabrak Kereta Api
Rambu Mati, Avanza Remuk Tertabrak Kereta Api Kondisi mobil saat berada dilokasi kejadian. (FOTO: Erwin Wahyudi /TIMES Indonesai)

TIMESPROBOLINGGO, BANYUWANGI – Sebuah mobil Toyota Avanza Nopol P 955 VS, terpental sejauh 10 meter dan mengalami kerusakan parah setelah tertabrak kereta api di perlintasan di Dusun Tegalsari, Desa Jambewagi, Kecamatan Sempu, Banyuwangi, Jawa Timur, tepatnya di KM 57+1/2, Kamis (18/1/2018) malam. 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Dan ajaibnya, Ahmad Rofi'i (35) sopir mobil, warga Desa Kedunggebang, Kecamatan Tegaldlimo, tidak mengalami luka sedikitpun lantaran berhasil melarikan diri sesaat sebelum kecelakaan itu terjadi.

Menurut keterangan sopir, di perlintasan itu memang ada rambu aba-aba jika ada kereta datang. Tetapi saat itu sudah tidak berfungsi, sehingga ada kereta datang atau tidak, sama saja. 

"Rambunya rusak, jadi ketika saya lewat tiba tiba dari arah timur ada kereta datang, selanjutnya saya langsung keluar dari mobil untuk menyelamatkan diri," ungkap, Rofi'i.

Beberapa warga sekitar juga mengamini kalau rambu tanda kereta datang itu sudah tidak berfungsi.

"Kurang lebih selama 4 bulan lamanya dan tidak ada perbaikan," ungkap Jainal, salah satu warga yang saat itu berada di lokasi kejadian. 

Kejadian ini langsung ditangani oleh Unit Lantas Polsek Genteng dan kendaraan tersebut selanjutnya diamankan. (*)

Tags:

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com