Serunya Liburan Lebaran di Saygon Water Park Pasuruan

Home / Wisata / Serunya Liburan Lebaran di Saygon Water Park Pasuruan
Serunya Liburan Lebaran di Saygon Water Park Pasuruan Keseruan pengunjung Saygon Water Park di Pasuruan saat menikmati kolam mmbak. (FOTO: Robert Ardyan/TIMES Indonesia)

TIMESPROBOLINGGO, PASURUAN – Pada libur lebaran kali ini, sejumlah tempat wisata yang ada di Kabupaten Pasuruan diserbu pengunjung. Kebanyakan yang menjadi favorit adalah wahana wisata air. Salah satunya adalah wahana wisata air Saygon Water Park yang berada di Sengon, Kecamatan Purwosari.

Lokasinya yang dekat dengan jalur utama Surabaya - Malang, menjadikannya salah satu alternatif pilihan destinasi wisata untuk menghabiskan libur para pemudik lokal maupun dari luar daerah.

Destinasi wisata yang dikelola oleh Duta Grup ini, tidak hanya menawarkan wisata air semata. Banyak fasilitas permainan lain, mulai dari outbond, hingga beragam spot selfie menarik. Dan tentu saja ikon utama Saygon Water Park, yaitu pesawat Boeing. Di mana para pengunjung bisa masuk ke dalamnya dan menikmati "penerbangan", bersama dengan layanan pramugari. 

Untuk fasilitas permainan non-wahana air di antaranya Ontang-Anting, Roller Coaster, dan Lorong Cinta. Sementara untuk Out Bound disediakan fasilitas Flying Fox. Wahana air di antaranya, Race Slide, Raft Slide, Kolam Olympic yang berstandar Internasional, kolam anak, Kolam Airlis, dan Kolam Arus, serta Kolam Ombak yang menjadi andalan Saygon Water Park. Para pengunjung bisa merasakan keseruan deburan ombak layaknya di lautan.

"Di liburan lebaran ini ada hiburan live music juga setiap harinya, hingga Hari Raya Ketupat. Kami juga menambah sejumlah wahana permainan demi kepuasan pengunjung. Untuk tiket tetap Rp.50rb," terang M.Yasin pengelola Saygon Water Park.

Jadi kalau ingin seru-seruan dengan keluarga di liburan lebaran ini, Saygon Water Park di Pasuruan dapat menjadi pilihan Anda. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com